Wednesday, October 28, 2009

Nicho 13 bulan, foto studio yang pertama :)

sebenernya Pokocan sudah hampir 14 bulan, hehehe.. posting 13 bulannya sengaja menunggu foto ini jadi :) 2 minggu yang lalu, Poko ikut mama dinas semalam ke Bandung, nginep di Hyatt yang nyambung dengan BIP.. eh, ternyata ada Jonas di sana, langsung deh.. malamnya Poko dipotoin ke situ hohoho..

Sempat takut juga Poko ga mau difoto, soalnya hari itu adalah hari pertama Poko ganti suster, karena belum begitu dekat, Poko maunya nemplok ke mama mulu.. kupikir, apapun jadinya, yang penting poko punya foto 1 tahun.. soalnya klo di Jakarta ga sempat terealisasi mulu.. Karena ga terencana, Poko juga ga bawa baju keren, poko pake jumper mothercare yang biasa buat bobok.. kerahnya aja udah dower2.. :( biarin deh yang penting gaya wokokoko..

Eh diluar dugaan, begitu giliran foto, digelindingkan dadu raksasa dilantai, poko di taro di lantai, eee.. langsung deh bergaya :O @$#$%&*!@@*%% ya ampun anakku!! ternyata dia banci kamera hiakakakakakak.. ga sampe 5 menit, jatah fotonya pun abis.. mamanya cuma melongo2 aja melihat poko yang fotogenit (??) wakakakaka.. si om kristi (ikut nganterin ke bandung) sampe ketawa ketiwi melihat tingkah poko bergaya.. lihat nih hasilnya :D

ini hasil 'akirnya', dicetak lumayan besar.. sekitar 60x30cm kali yak.. lihat tuh, kerah baju dower2, tapi tetep.. gaya..



bruuutttt.. pake gaya nyembur2 segala bak naga wahaahahahha.. dasar pokocan
aaaa... (?????) ampun deh, mama ga tau mo komen apalagi liat aksi si poko yang sudah bak fotomodel profesional ini

nih, tampak embut endut.. :)


poko & mama, papa ga ikut :( lain kali foto2 lagi di jakarta sama papa hehehehehe

10 comments:

Anggi Karimuddin said...

astagaa NichoPoko banci kamera sekaliii.. Fotogenik deh Jus.. Mirip siapa siiih.. Lucuuuuu... ^_^

justin said...

mirip gw pastinya

huahahahahah (???)

Indah Kurniawaty said...

Syamama,
Emang anak kecil itu apapun yang dikenakan untuk foto selalu menggemazkan ya? Soalnya pose mereka masih natural, gak kayak kita yang udah narcist bin banci poto gini. qiqiq...

Monica said...

lutunaaaa...calon bintang iklan nih kayaknya :)

Boaz Wibowo said...

bagus-bagus Just hasilnya...
kecuali yang terakhir... :D *kidding*

Liana said...

Kamu lucu sekali Nak.
Anakmu Just ... fotogenik pisan. Nurun dari siapa tho ya? Kalo kamu kayaknya enggak deh xixixxi. Peace :)

justin said...

@indah & monica
thanks ya sudah berkunjung ke blog ku :) hehehe

@bo
#@%^&&@@((*!! wakakakaka, tak tutuq kowe

@liana
yah.. nurun dikitlah.. biar pun seuprit :P

myrna said...

Bule banged sih Niko Poko
Bikin Tante Myrdud makin tergila2 ajah ;)

tea said...

Kyaaaaa... Poko lucu bangeeeet :"> biar beda, aku paling suka foto terakhir yang sama Mama. Suka! Suka! Suka banget! Apa yaaaa.. Kayak ada chemistrynya gituh *halagh* ~membuatku pingin punya anak juga, huahahahaa :D

justin said...

@myrna
muah muah tante mirdud

@uti
kaing?? keren banget komentarmu ti wakakakakakak.. tapi cari bapaknya dulu ya, baru punya anak.. huahahaha